Cara Merebut Cewek Orang

Cara Merebut Cewek Orang

 

            Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang anda! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita.

 

Pengantar

Saya kini tengah mengembangkan suatu metode untuk mendapatkan pacar. Ya, caranya dengan merebut kekasih orang. Ada dua tipe cewek yang paling mudah didapatkan hatinya: Cewek tercantik dan cewek yang sudah punya pacar. Cewek tercantik sudah hafal dengan metode umum PDKT cowok—maka itu, pasti tidak akan tertarik. Cewek yang sudah punya cowok gampang didekati karena saingan anda hanya satu—kekasihnya. Pertama kita akan mendekati si cewek lalu buat ia membanding-bandingkan anda dengan kekasihnya. Kedua nyatakan Perasaan anda dan ketiga kita akan memastikan hubungan mereka berakhir.

 

“Hanya orang tidak jatuh Cinta yang kelakuanya normal.”

Edo Prasojo

 

Kenapa Harus Merebut Cewek Orang

            Cowok merasa mendapatkan kemenangan ganda ketika dapat merebut cewek orang: Mampu menaklukan wanita dan mampu mengalahkan kekasihnya. Mana yang lebih dulu? Mendapatkan wanitanya atau menyingkirkan kekasihnya? Ya, yang pertama adalah mendapatkan wanitanya. Ingatlah bahwa sebuah hubungan itu melibatkan dua orang. Apabila salah satu pihak sudah tak mau lagi terlibat maka, hubungan akan bubar.

Lalu, apakah merebut pacar orang hanyalah bagian dari ego cowok? Merebut pacar orang tidak semudah yang anda bayangkan. Tinggal dekat sebentar lalu ia akan memperhatikan anda? Tidak sesederhana itu. Faktanya ada banyak sekali faktor yang mempengaruhi keberhasilan operasi ini. Mulai dari kepercayaan diri, penampilan, keadaan psikologis si cewek, dll.

Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan dari merebut cewek orang. Adalah anda tidak perlu lagi menguji rasa sayang dan Cintanya. Bagi cewek hilangnya suatu hubungan ialah penderitaan yang amat besar. Jika ia rela menderita demi anda itulah bukti nyata rasa Cintanya. Mampu merebut cewek orang juga akan meningkatkan keperpercayaan diri anda. Karena, secara tidak langsung si cewek sudah bilang bahwa anda adalah cowok yang pantas diperjuangkan.

 

PDKT

            Bagaimana cara memulai PDKT pada cewek orang? Sama seperti cewek pada umumnya. Tentu ada tes kesan pertama dan identifikasi kepribadian. untungnya bagi cewek, penampilan cowok bukanlah hal utama melainkan kepribadianya. Namun, kepribadian tercermin dalam penampilan.

 

Berikut beberapa posting yang akan membantu anda dalam PDKT:

Kelakuan Cowok yang Dibenci Cewek

Mengenal Jenis-Jenis Tes yang Cewek Berikan Pada Calon Pacar

Merubah Teman Jadi Pacar

Metode Dasar PDKT

 

Hal-Hal yang Memperbesar Kemungkinan Putus

            Akan sangat sulit masuk dan mengambil alih hati wanita tanpa tahu seluk-beluknya. Ada beberapa keadaan umum yang membuat hubungan rentan terhadap perpecahan. Berikut uraianya:

  • Cemburu Buta

Cemburu itu seksi tapi, jika berlebihan akan menjadi siksaan batin. Cewek membutuhkan rasa nyaman dalam menjalani suatu hubungan. Jika salah satu unsur rasa nyaman—yaitu kepercayaan—tidak terpenuhi. Maka, hubungan ini akan rapuh.

 

  • Salah Satu Pihak Terlalu Dominan

Mau ke mana-mana harus izin dan mau apa-apa harus lapor. Si cewek harus berbuat seperti yang pacarnya mau. Masih banyak contoh lain yang saya yakin anda tahu. Hubungan yang timpang akan penghargaan ini juga rawan penyimpangan.

 

  • Hubungan Jarak Jauh

Keadaan lain yang juga rawan adalah hubungan jarak jauh. Otak yang terlanjur mendapatkan banyak stimulus kesenangan hormonal—yang timbul dari kontak fisik dan visual. Tiba-tiba harus terhenti untuk waktu yang lama. Tentunya dahaga ini harus dipuaskan—entah bagaimana caranya. Jika tidak maka, kemungkinan besar hubungan akan bubar.

 

  • Hubungan yang Lebih dari Setahun

Cinta tak seperti dulu, kini semuanya terasa hambar. Inilah salah satu alasan utama pasangan kekasih bubar di tengah jalan. Padahal jika mereka mau dewasa. Rasa bosan adalah tahap peralihan ke fase Sayang (attachment). Kenapa bisa bosan? Karena tidak mungkin mengurus anak-anak bila kedua orang tua masih sibuk mencumbu satu sama lain. Rasa bosan tercipta demi tujuan adaptasi dan kesintasan yang lebih besar. Selain rasa bosan, hubungan yang telah lebih dari setahun juga kenyang akan konflik.

 

  • Cinta Sesaat

PDKT yang membabi buta dan menggebu-gebu. Lalu tiba-tiba menjadi datar sesaat setelah jadian. Inilah hal yang umum pada 1-3 bulan pertama pacaran. Unsur penasaran dan dorongan hormon reproduksi yang besar, sepertinya, berperan dalam kejadian ini.

Terkadang malah terjadi komplikasi di antara beberapa faktor-faktor di atas. Namun, sulit untuk mengatakan bahwa dengan keadaan-keadaan seperti ini. Cewek akan berhenti mencintai kekasihnya. Apa yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan celah ini. Hanyalah berusaha menjadi cowok yang lebih baik. Karena seperti kejadian semut dan gula. Kodrat manusia adalah menemukan gen terbaik guna melengkapi ciri biologis yang akan ia turunkan pada calon keturunanya.

 

Skenario Konflik

            Kenapa harus konflik? Sebab jika suatu hubungan berakhir karena konflik. Kedua belah pihak akan berusaha untuk menjauhi satu sama lain. Sehingga memperkecil kemungkinan sepasang kekasih untuk bersatu kembali. Lalu, apa saja syarat terjadinya konflik?

  1. Si cewek mulai menyimpan banyak rahasia
  2. Si cowok mulai curiga berlebih
  3. Adanya bukti penyimpangan

Nah, sekarang bagaimanakah cara menciptakanya? Kita gunakan dua metode simultan: Metode Cinta pada pandangan pertama dan Cinta karena terbiasa. Ingat kata saya di atas soal penampilan? Perbaiki diri anda terlebih dahulu! Penampilan adalah cara untuk membuat cewek terkesan pada pandangan pertama. Jangan berpikir banyak tentang pemberian-pemberian mahal! Berpikirlah tentang penampilan!

Kedua, setelah penampilan anda pantas. Kita akan bicara soal bahasa tubuh. Ini dibahas lengkap pada posting Metode Dasar PDKT. Untuk hubungan jangka panjang, cewek lebih suka tipe cowok feminin. Pada posting Kriteria cowok idaman saya menamai mereka cowok pengertian. Semua proses PDKT ini pastinya akan dirahasiakan cewek.

Mungkin saja bukti (penyimpangan) didapat dari kabar burung atau sumber dan kejadian lainya. Tapi, yang jelas semakin dekat hubungan anda. Maka, akan makin disembunyikan pulalah tanda-tanda kedekatan itu. Sekarang kita tiba pada maksud sebenarnya. Setelah anda yakin ia juga tertarik pada anda. Utarakanlah perasaan anda dengan bilang, “Aku sayang kamu.” kenapa? Karena, mengetahui orang yang kita sukai ternyata juga suka dengan kita adalah hal yang penting.

Dari sinilah cewek akan memasukan anda dalam kategori pacar potensial. Seperti yang bisa ditebak, si cewek mungkin akan bilang secara halus—pada kekasihnya—bahwa ia ingin putus. Konflik akan membesar dan tinggal tunggu waktu sampai mereka bubar. Namun, ada banyak skenario di luar sana yang jelas berbeda dengan asumsi saya. Bagian ini hanya pentunjuk tentang cara membuat kerangka skenario khas anda.

 

Pemulihan

Setelah putus apakah anda bisa berpesta pora? Ternyata perjuangan belum berakhir. Jangan berpikir setelah putus cewek akan langsung menghapus foto-foto kenangan mereka! Ini butuh waktu yang agak lama, sekitar beberapa bulan. Jadi dengan kata lain anda tidak bisa langsung jadian. Berikan waktu yang panjang bagi anda berdua untuk saling melemparkan tes. Lihat kepribadian dia, juga biarkan ia memahami anda!

Jika anda membiarkan hubungan amat membara pada fase suka (fase yang melibatkan estrogen dan testosterone). Maka, hubungan ini hanya akan seperti pedas sambal: Menggebu, sebentar, dan mudah hilang. Jadi, sekali lagi kesabaran adalah faktor penting untuk membuat cewek jauh lebih menyayangi anda.

*Catatan: Biasanya butuh waktu sekitar tiga bulan sampai si cewek benar-benar mampu memutuskan untuk tidak memikirkan mantanya lagi. Dalam dua mingu cewek biasanya sudah bisa lupa akan perpisahan itu. Namun, beberapa kenangan bisa saja muncul begitu saja. Maka, itu ambilah angka netral (tiga bulan) sebagai indikator status quo.

 

Zona Kematian

            Apa yang anda pikirkan soal sub judul di atas? Inilah zona di mana cowok tidak akan pernah dianggap spesial oleh cewek. Entah itu dianggap adik atau hanya dianggap teman. Bagaimana ini bisa terjadi? Jawabanya karena si cowok memang pantas dianggap begitu. Si cowok mampu menembus batas personal si cewek. Namun, tetap tak mampu mendapatkan hatinya.

Anggap saja suatu hari teman wanita yang anda incar datang dengan raut muka sedih. Lalu, ia mencurahkan semua isi hatinya pada anda. Mungkin karena merasa nyaman, ia datang kembali dengan cerita berbeda. Saling berbagi cerita dan anda berharap bisa mendapatkan hatinya. Hore! Sesuai harapan akhirnya dia putus dengan si cowok. Setelah beberapa bulan menunggu, anda lalu yakin bahwa pikiranya sudah bersih dari kenangan akan sang mantan. Namun, apa yang terjadi ia malah jadian dengan orang lain.

Apa yang harus anda ingat adalah jangan pernah memulai operasi ini dengan status teman! Ingat tentang cowok baik di posting Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek? Tipe ini memberikan segalanya pada wanita seperti seharusnya. Tapi, kenyataan yang ada mereka hanya mampu memberi rasa nyaman—dan bukan rasa tertarik. Pastikan terlebih dahulu ia tertarik pada anda! Barulah anda bisa menunjukan bahwa anda juga bisa menjadi temanya.

Pertanyaanya, Jika si cewek datang kepada anda untuk mencari teman berbincang. Apakah yang harus anda lakukan? Tanyalah terlebih dahulu apakah ia hanya butuh teman ngobrol atau memang butuh nasihat! Jika hanya butuh teman ngobrol. Maka, tolaklah sehalus mungkin! Karena menjadi teman berbincang adalah tugas sahabat wanita dan para pria gampangan. Jangan pernah keluhkan kehidupan anda di depan wanita! Sebab bagi wanita tertarik pada seseorang artinya tertarik pada kehidupanya.

 

*Artikel ini mengutip rujukan dari e-book “Make Every Women Love You”, “Cara Memikat Wanita Idaman Anda” dan artikel Love, 3 Rahasia Cewek yang Perlu Diketahui Cowok, Penampilan Fisik Dalam Hubungan Pentingkah?, Ini Penyebab Paling Umu Pasangan Putus Cinta, Rasa Nyaman = Cinta?, serta banyak artikel lainya.

 

Daftar Pustaka:

Fisher, Helen (2006). Why Him, Why Her? Jakarta: Ufuk Press.

Brizendine, Louann (2010). The Male Brain.  Jakarta: Ufuk Press.

Brizendine, Louann (2006). The Female Brain. Jakarta: Ufuk Press.

About these ads
  1. No trackbacks yet.

Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 85 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: